Anggota TNI di Tasikmalaya Terlibat Begal Motor

Anggota TNI di Tasikmalaya Terlibat Begal Motor


Prajurit Dua (Prada) Budiman, anggota TNI aktif di Bandung, Jawa Barat, harus berurusan dengan aparat kepolisian. Sebab, ia merampas atau (membegal) sepeda motor milik Erwin, warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (6/4/2015), sebelum merampas sepeda motor milik Erwin, Prada Budiman menganiaya korbannya itu hingga babak belur. Erwin tidak tinggal diam, walau pun dalam keadaan babak belur, ia bersama rekannya mengejar oknum anggota TNI itu.

Di SPBU Singaparna, Tasikmalaya, Erwin dan teman-temannya membekuk Prada Budiman. Awalnya, dia mengelak telah mengambil sepeda motor dan harta benda Erwin.

Namun Erwin terus mendesak Prada Budiman agar mengembalikan semua barang miliknya. Dia akhirnya marah dan kembali menyerang Erwin hingga terluka. Warga sekitar akhirnya menangkap anggota TNI itu dan menggiringnya ke kantor polisi.

Walau pun sudah tertangkap tangan, di hadapan polisi, Prada Budiman tetap saja mengelak telah merampas sepeda motor milik Erwin.

Kini oknum TNI itu masih dimintai keterangan di Polres Tasikmalaya, untuk selanjutnya diserahkan kepada Denpom. (Dan/Rmn)

sumber : Liputan6.com, Tasikmalaya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info sekitar tasikmalaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger