KMS Injak Gigi Dua

KMS Injak Gigi Dua

KMS Injak Gigi Dua

Kabupaten | Koalisi Mutiara Sukapura (KMS) sudah menginjak gigi dua. Tadi siang, Kamis, 26 Maret 2015, gabungan empat partai politik; PAN, Demokrat, Gerindra, dan PKS itu mendeklarasikan kebersamaan mereka dalam KMS di tempat wisata Cipanas Galunggung, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.


Ibarat motor, kini KMS sudah masuk gigi dua. Gigi pertamanya adalah saat November 2014 silam, mereka sepakat membangun koalisi. “Kami sepakat meneguhkan diri untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Deni R Sagara.
Menurutnya, kesepakatan empat partai politik untuk bergerak dalam satu koalisi itu menjadi modal kuat dalam membangun daerah. “PAN beserta seluruh rekan partai koalisi mempunyai semangat meneguhkan silaturahmi sebagai tradisi politik di tatar Sukapura. Melakukan perbaikan tidak bisa dilakukan satu pihak, tapi harus bersama-sama dengan bahu membahu dalam membangun,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Asep Hidayat, berharap, deklarasi KMS menjadi titik awal perbaikan. “Koalisi ini bukan hanya untuk menghadapi pilkada, tapi harus terus dipelihara untuk memperjuangkan cita-cita menyejahterakan masyarakat. Kita ingin merespons cepat berbagai permasalahan yang terjadi,” tandasnya.

Sementara itu, ketua panitia deklarasi, Ato Rinanto, menjelaskan, dipilihnya Galunggung sebagai tempat menggelar acara, karena Galunggung tidak bisa dilepaskan dengan berdirinya Kabupaten Tasikmalaya. “Dulu, di sini telah lahir pemimpin-pemimpin besar. Hari ini kita ingin melahirkan pemimpin-pemimpin besar dari tempat ini juga,” harapnya.
 
sumber: initasik.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info sekitar tasikmalaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger